Unknown

√ Cara Cepat Biar Diterima Google Adsense

√  Cara Cepat Biar Diterima Google Adsense
Cara Cepat Supaya Diterima Google Adsense √  Cara Cepat Supaya Diterima Google Adsense

Google Adsense yaitu cara terbaik bagi Anda yang mempunyai blog atau website untuk menghasilkan uang dengan cara menciptakan konten online. Cara kerja Google Adsense yaitu menampilkan unit iklan berupa gambar atau teks di blog atau website Anda.

Buat pemula agar cepat diterima Google Adsense terkadang memang cukup sulit, padahal konten atau artikel yang kita buat sudah memenuhi syarat dan tidak melanggar peraturan yang sudah dibentuk oleh pihak Google Adsense. Sudah terperinci bahwa Anda yang mencari artikel menyerupai ini  termasuk salah satunya yang kesulitan untuk diterima (approve) oleh Google Adsense untuk menayangkan iklan di blog atau website punya Anda ya kan.

Jangan terburu-buru cemas terlebih dahulu, alasannya yaitu saya disini akan membahas penyebab tidak diterima oleh Google Adsense dan Solusinya agar cepat dapat diterima oleh Google Adsense.

Sebelum Anda mendaftarkan blog atau website Anda ke Google Adsense, Anda sebaiknya harus mengetahui terlebih dahulu penyebab banyaknya blog atau website yang ditolak oleh pihak Google Adsense.

Berikut Alasan Kenapa Blog atau Website Anda Tidak diterima Oleh Pihak Google Adsense

Berikut ini yaitu alasan-alasan umum yang sering dialami para publisher, kenapa pihak Google Adsense tidak menyetujui permohonan untuk menampilakn iklan Google Adsense akun baru:

1. Konten Yang Kurang Baik

Salah satunya mengapa blog atau website Anda tidak diterima oleh Google Adsense yaitu alasannya yaitu Anda tidak mempunyai jumlah konten yang cukup banyak. Sebelum melaksanakan persetujuan, tentunya pihak Google Adsense akan melaksanakan pengecekan ke blog atau website Anda terlebih dahulu.

Tidak hanya konten atau artikel yang banyak saja, konten juga harus sesuai dengan hukum penulisan yang baik dan benar, jangan sekali-kali Anda menciptakan artikel memakai bahasa yang tidak umum (bahasa gaul). Pastikan juga artikel yang Anda publish itu benar-benar orisinil buatan sendiri, bukan hasil dari copy paste artikel orang lain. Google pastinya bakalan tau mana artikel yang copy paste atau tidak.

2. Tampilan Blog Tidak Nyaman Untuk Dilihat

Banyak sekali blog atau website yang saya lihat mempunyai tampilan yang menciptakan pengunjung tidak nyaman. Jadi, blog atau website yang mempunyai tampilan yang jelek dan menciptakan pengunjung tidak nyaman, biasanya Google Adsense akan menolaknya.

Buatlah blog atau website Anda dengan senyaman mungkin, meskipun tampilan terlihat simple dan minimalis, yang paling penting dapat menciptakan para pengunjung blog Anda menjadi nyaman.

3. Tidak Memiliki Halaman Contact, AboutMe, Privacy Police

Biasanya yang menghipnotis tidak diterimanya oleh Google Adsense juga alasannya yaitu tidak mempunyai halaman. Sebelum mengajukan registrasi agar diterima Google Adsense sebaiknya halaman tersebut sahabat buat terlebih dahulu.

Langsung saja kita masuk ke pembahasan intinya.

Cara Cepat Supaya Diterima Google Adsense

Cara-cara dibawah ini sudah saya praktekan sendiri dan Alhamdulillah berhasil diterima oleh pihak Google Adsense untuk menampilkan unit iklan.

1. Tulislah Artiekl Yang Bekualitas, Tidak Boleh Asal-Asalan

Cara yang pertama ini memang seharusnya dilakukan oleh para publisher. Artikel yang berkualitas yaitu artikel yang bebas dari plagiarism checker dan copy paste dan minimal artikel yang Anda buat mencapai 600 kata atau lebih.

Alasan kenapa harus menciptakan artikel yang berkualitas ini cukup sederhana, alasannya yaitu dengan menyajikan sebuah artikel yang berkualitas tentunya pengunjung akan menyukai dan secara otomatis Google juga akan menyukai artikel yang Anda buat.

2. Buatlah Artikel Lolos dari Plagiarism atau Copy Paste

Jangan pernah sekali-kali melaksanakan copy paste. Selain melanggar hak cipta orang lain, Anda juga dibentuk menjadi malas berfikir untuk merangaki sebuah kata-kata yang nantinya akan menjadi sebuah artikel yang bermanfaat.  Artikel copy paste biasanya juga susah untuk masuk ke peringkat 10 Top pencaharian Google.

Baca Juga: Cara Masuk Ke Halaman Page One Google Ranking

3. Pastikan Usia 18 Tahun

Biasanya ini akan jadi duduk kasus untuk blogger yang masih di belum dewasa 18 tahun. Untuk pengajuan diterima Google Adsense harus berumur 18 tahun ke atas. Tapi jangan cemas terlebih dahulu, Anda dapat memakai alamat email dan data orang bau tanah untuk mendaftarkannya.

4. Jenis Konten Tidak Melanggar Peraturan Google Adsense

Pastikan konten yang Anda publishkan tidak melanggar kebijakan Google Adsense. Karena hal ini tentunya akan kuat besar cepat diterima oleh Google Adsense

5. Buatlah Navigasi Blog Yang Baik

Navigasi yaitu salah satu penyebab tidak diterimanya Google Adsense, Oleh alasannya yaitu itu Anda harus memperhatikan yang satu ini, alasannya yaitu ini juga menghipnotis cepat diterima oleh Google Adsense. Contoh navigasi yang harus sahabat buat;

Menu navigasi Utama
  • About/Tentang kami - berisi wacana profile pemilik website atau blog
  • Contact/Kontak - Berisi wacana info kontak (biasanya berisi form kontak)
  • Sitemap - Daftar isi Blog menurut kategori tertentu.

Menu Navigasi Pelengkap
  • Kategori/Label - berisi postingan yang diurutkan sesuai dengan label postingan
  • Disclaimer - berisi wacana hak cipta goresan pena blog sobat
  • Privacy Police - berisi wacana jaminan keaman privasi user
Untuk blog yang akan didaftarkan Google Adsense umumnya wajib berisi beberapa navigasi saja; About, Contact, Privacy Police, Disclaimer.

Baca Juga: Cara Membuat About Me Keren dan Praktis di Blog

6. Umur Blog lebih dari 3 bulan

Seperti halnya jumlah artikel, umur blog atau website sangat menghipnotis diterima oleh pihak Google Adsense. Blog yang boleh didaftarkan ke Google Adsense idealnya berumur  3 bulan atau diatasnya lebih bagus.

Demikian artikel hari ini saya sampaikan. Terimakasih telah berkunjung
Sumber https://mofarmedia.blogspot.com/
Unknown
Unknown
Load comments